Lagi lagi, MAN 1 Agam Ukir Prestasi Di KSM Dan Aksioma. 2023

 


Maninjau Humas, - untuk kesekian kalinya siswa dan siswi MAN 1 Agam mengukir prestasi di tingkat kabupaten  Agam dan provinsi Sumatera Barat.  Baru baru ini, Even bergengsi di lingkungan kementerian Agama Kompetensi Sain Madrasah (KSM) dan Aksioma  berhasil diraih oleh siswi MAN 1 Agam dengan menempatkan peringkat dua dan selanjutnya melaju ke tingkat provinsi , sementara untuk Aksioma meraih rangking dua di tingkat Provinsi Sumbar.

Untuk mengapresiasi prestasi ini,  sebagaimana biasanya pihak MAN 1 Agam memberikan penghargaan dalam bentuk Piagam penghargaan dan bea siswa kepada masing masingnya.

Hari ini, senin (31/7) Bertempat di halaman utama MAN 1 Agam, setelah  upacara bendera Pihak  MAN 1 Agam memberikan secara langsung penghargaan ini yang dihadiri oleh seluruh Civitas akademika MAN 1 Agam.

"Alhamdulilah kita bersyukur kepada Allah dan mengucapkan terima kasih atas prestasi siswa dan siswi MAN 1 Agam yang telah mengharumkan nama Madrasah kita baik di tingkat Kabupaten dan level provinsi,  semoga prestasi ini akan menjadi motivasi bagi siswa yang lain untuk menjadi yang terbaik" Ucap M.Syukur selaku Mewakili Kepala Madrasah.

Untuk KSM hampir setiap Tahun MAN 1 Agam tetap menjadi yang terbaik, dan mewakili Kabupaten Agam untuk tingkat provinsi. Beberapa tahun lalu siswi MAN 1 Agam berhasil menembus tingkat nasional bidang Study ekonomi.

Saat dikonfirmasi kepada yang bersangkutan Aisyah Salsabila , perihal prestasi ini,
" Saya amat berbangga dengan ikhtiar ini, semoga untuk tingkat provinsi besok bisa menjadi yang terbaik, dan dapat mengharumkan Nama MAN 1 Agam. Terima kasih kepada ibu pembibitan Islamiwati dan Ibu Rifna yang telah berusaha memberikan bimbingan dan arahan selam ini." Ucap peraih rengking dua KSM 2023.

Disisi lain MAN 1 Agam mengucapkan terima kasih kepada Bapak Syafriadi dan Ibu Adek Kurniati yang telah melatih siswi MAN 1 Agam sehingga mampu juara dua Aksioma tingkat Provinsi Sumatera Barat. Mereka peserta Aksioma tersebut, Ilo Siska Yanti, Iput Elsa Yanti,  Desmi Putri Wulan (Hasnan)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

MAN 1 AGAM

Wendrinaldi Pembimbing Karya Ilmiyah Terbaik Tingkat Nasional 2023

  Maninjau Humas- MAN 1 Agam di akhir tahun 2023 banjir prestasi. Setelah Merajai lomba solo song dan debat siswa di acara HAB kemenag 78, d...

MAN 1 AGAM